Minggu, 08 November 2009

film korea heartbreak library


huhuu i love it

wah klo kamu korean lovers pasti tau film ini walaupun aq belum pernah lihat tapi aq yakin ni film cocok banget buat kamu yang suka film kalem

“This person told me that past love never chances, she shared my pain..and stayed by my side. Now I am curious of her pains as well.

This moment I spending with her. Will forever stay with me as a warm memory

Because as she said…past love never chances “

Sepenggal kalimat di atas diambil dari drama korea yang judulnya Heartbreak Library. Minggu kemaren kembali hunting film korea. Semenjak gw gak ngekos lagi informasi mengenai film korea dah mulai menipis (baca= dah gak up to date). Waktu masih ngekos gw sering banget nyari tau terus nonton film korea rame-rame ma kakak kostan, secara mereka juga rada-rada addict ma Korean and Japanese drama hehehe (kangen ngekos jadinya). Browsing di internet katanya drama ini lagi hot, cukup bagus sih katanya. Jadi waktu ngeliat dvd nya di mal langsung beli deh.

Ceritanya itu tentang seorang cewek yang namanya Eun So (Yoo Jin). Cewe ini bekerja di perpustakaan. Setiap hari ada cowo yang menurut dia mencurigakan yang namanya Jun Oh (Lee Dong Wook). Karena curiga Eun So mulai menguntit Jun Oh kalo cowok ini ke perpus. Dan bener aja. Jun Oh selalu merobek halaman 198 dari setiap buku yang dibacanya. Pertama Eun so menganggap Jun Oh adalah mafia karena selalu berpakaian hitam, tapi ternyata Jun Oh adalah seorang koki yang handal hehehe. Selidik punya selidik ternyata pacarnya Jun Oh pergi dengan meninggalkan pesan tapi pesan itu ada di halaman 198 tanpa memberitahukan judul bukunya. Akhirnya Eun So membantu Jun Oh untuk bertemu dengan pacarnya Jun Oh, walaupun ternyata Eun So mempunyai masalah dengan mantan pacarnya. Suatu ketika pimpinan perpus meminta buku-buku yang masih dipinjam oleh orang lain untuk dikembalikan, ternyata pacarnya Jun Oh yang sudah meninggal itu adalah member di perpustakaan dimana Eun So bekerja. Ketika meminta buku itulah Eun So mengetahui bahwa ternyata pacarnya Jun Oh sudah meninggal karena kecelakaan ketika pergi dengan Jun Oh, bukan pergi begitu saja seperti yang dikatakan Jun Oh.

Menurut informasi dari pamannya Jun Oh, Kecelakaan itu telah membuat Jun Oh sedikit mengalami gangguan, dia mengalami hilang ingatan sementara, lupa ayah angkatnya, teman-temannya, tempat yang sering dia kunjungi.. Tapi dengan sabar Eun So membantu Jun Oh menemukan kembali hidupnya, membangkitkan semangat Jun Oh.

pokoknya kalian harus nonton ya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar