Kamis, 01 Juli 2010

sinopsis drama perfect girl evolution




saya menemukan drama jepang tepatnya baru saja menemukan judulnya perfect girl evolution klo di internet lebih dikenal yamato nadeshiko shichi henge ceritanya begini Di sebuah rumah mewah bak istana, ada 4 orang cowo-cowo ganteng + keren yang ngekos dirumah tersebut, mereka adalah Kyohei, Yukinojo, Takenaga dan Ranmaru. Biaya sewa rumah tersebut sangat mahal. Manajer dari rumah tersebut adalah anak kecil bernama Takeru, putra dari pemilik rumah. Suatu hari ibu kost (Ny. Nakahara Mine) menawarkan suatu tantangan buat ke-empat cowo tersebut untuk mengubah penampilan keponakannya yang bernama Sunako untuk dijadikan perempuan yang normal dan cantik seperti seorang putri, jika berhasil maka mereka bebas untuk biaya sewa rumah tersebut. Kyohei sangat antusias dengan penawaran ini karena dia adalah satu-satunya lelaki yang miskin. Kyohei ditampung oleh Ny. Nakahara Mine ketika ia sedang frustasi karena masalah dengan orang tuanya, walaupun begitu Kyohei adalah lelaki pekerja keras, dia mau bekerja apapun tetapi sayangnya dia mudah emosian.

Pertemuan pertama dengan Sunako tersebut, mereka semua menjerit, perempuan tersebut dengan jubah hitam nemplok di jendela seperti hantu. Ternyata tugas Kyohei dan temen-temen tidak lah mudah, perempuan tersebut benar-benar aneh. Sunako suka memakai jubah hitam dan senang dengan yang berbau mistik. Koleksinya accesoris yang bergambar tengkorak, bonekanya adalah boneka anatomi yang mana salah satu dari boneka tersebut sudah menjadi bagian dari hidupnya sunako yaitu bernama hiroshi kun . Selain itu, yang paling horor adalah tempat tidurnya, yaitu peti mati .. oh no ..

Setiap episodenya selalu ada masalah didalam hidup mereka, seperti : masalah paparazi yang selalu memfoto Kyohei dimanapun Kyohei berada, terus ada penggemar fanatik Kyohei, demi Kyohei penggemar tersebut meculik Sunako untuk ditukar dengan kencan bersama Kyohei .. serem boo .., ada lagi masalah hantu bawah tanah, dan yang paling seru masalah Sunako yang mau menikah dengan lelaki abnormal . Masalah-masalah tersebut membuat Kyohei dengan Sunako menjadi semakin akrab dan saling memahami. Tidak cuma masalah cinta Kyohei dan Sunako yang dihadirkan di drama ini tetapi masalah dari ke-empat cowo yang ngekost disitu pun juga ada seperti: masalah Ranmaru yang mau dijodohkan dengan wanita super cool, masalah Takenaga yang disuruh pulang bapaknya untuk dijadikan ahli waris, selain itu ada juga seorang gadis cantik bernama Noi yang selalu berharap bisa menjadi pacar dari Takenaga, and then bagaimana dengan status hubungan Yukinojo dengan pacarnya diluar negeri dan terakhir masalah Kyohei dengan ortu-nya, apakah bisa baikan lagi ya ? . So, jangan lewatkan drama lucu ini ya. Mau tau kan apakah Kyohei berhasil menyihir Sunako menjadi cantik ?? .

Pemain :
* Kamenashi Kazuya as Takano Kyohei
* Tegoshi Yuya as Toyama Yukinojo
* Oomasa Aya as Nakahara Sunako
* Uchi Hiroki as Oda Takenaga
* Miyao Shuntaro (宮尾俊太郎) as Morii Ranmaru
* Kato Seishiro as Nakahara Takeru
* Kanbe Ranko as Kasahara Noi
* Osugi Ren as Shinichi (cafe master)
* Takashima Reiko as Nakahara Mine

yang jadi sunako ntu yang maend brg mickey yoochun di beautifull love oomasa aya enjoy ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar