Sabtu, 04 Desember 2010

change ?

entah kenapa akhir-akhir ini saya mulai menikmati musik indonesia yahh saya mencoba tidak memperhatikan tentang musik indonesia itu sejak 1 tahun yang lalu dan beralih ke musik asia bagian timur alhasil saya jadi pecinta korea yang mungkin berlebihan kalii ya ??? bahkan saya sempat ingat percakapan antara saya dengan teman saya begini percakapannya :

T : teman saya
S : saya

T : cuy !! kamu tau lagunya wali gag ??
S : wali ??? wali songo kalii ??? *dengan muka bodoh*
T : gag gaul banget sih loe cuy makanan loe yang mata sipit melulu
S : weittsss !! apanya yang mata sipit ??? korea itu gag sipit sebagian aja yang sipit!
S : tapi selera loe payahh dehh cuy !!!
S : elu tuh yang parah gimana gag wali songon aja di sukai !! daya sudah tidak suka dan anti yang namanya lagu melayu !!!
T : *garuk-garuk kepala*

beberapa hari kemudian

T : cuy kemarin ada lagu enak banget cuy !! tapi lupa judulnya apa !! yang nyanyi banyak baget !!! bahasanya aneh tapi enak banget
S :*mata berbinar* ya elah itu mah super junior *bangga jadi elf*
T : pantesan anggotanya banyak lha wong'e wae akeh og !!

nah sejak saat itu teman saya jadi seorang setengah elf *maksudnya*ya kadang-kadang dia suka korea kadang-kadang suka indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar