Senin, 21 Juni 2010

all about ryeowook




Nama Panggilan : Ryeowook, Eternal Magnae

- Nama Inggris : Nathan Kim

- Tanggal Lahir : 21 Juni 1987

- Golongan Darah : O

- Pendidikan : Theatre Arts, Inha University

- Hobi: Menyanyi, membuat Lagu

- Warna Favorite : Ungu

- Debut : Menang Kontes Menyanyi di MBC Radio Starry Night dan memenangkan medali Perak di MBC ”Shin Chin Star Festival”

Ryeowook itu adalah Suju’s Mom bagi Personil Suju.. Dia itu perhatian banget dengan Personil yang lain.. Dia sering mengingatkan prsonil yang lain agar tidak telat makan.. satu hal lagi, bahkan masakin makanan dan ngupas buah segala..

Ryeowook memiliki kepribadian unik dan ketulusannya. Dalam ‘Intimate Note’ dia meneriaki Eunhyuk dengan sebutan ‘Jerk!’ tapi mengakhiri caciannya dengan kata “Saranghae Hyung!” yang membuat MC dan rekan-rekannya terkikik

Walaupun ia mantan magnae (sebelum Kyuhyun masuk menjadi ke 13) para elf tetap menganggapnya Eternal Magnae. Dan itu juga terlihat dengan sifat kekanakan yang ia punya,

Dia sering dengan Kyuhyun ia menjahili hyungnya.. meskipun gelagatnya pendiam…

Ryewook bisa tidurnya sampai 18 jam atau 24 jam.! Makanya kelihat masih muda kwkwkwkw..

Eh, Ryeowook itu wajahnya nggak pernah lepas dari make-up.. katanya kyu, Orang tua Ryeowook tidak mengenalinya bila ia tidak pake make-up. Meski tidak sedang show.. ia nggak pernah melepaskan make-up.

Ryeowook punya anjing namanya Ddabong, anjing jenis Yokshire Terrier. Padahal, Ryeowook takut sama anjing, tapi malah pelihara anjing. Sebenernya, pas baru diadopsi, fisik-nya Ddabong emang udah lemah, jadi Ryeowook mesti ekstra dalam merawat Ddabong. Tapi sayangnya, ga lama setelah dia ngadopsi Ddabong, tiba-tiba Ddabong sakit dan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit. Ryeowook bener-bener shock banget dan ga bisa bilang apa-apa lagi pas tau Ddabong meninggal .
Ryeowook itu pintar main piano

. Ryeowook dan Sungmin pernah datang ke acara radio Kangin. Sepanjang acara Ryeowook hanya diam saja. Ketika ditanya kenapa,dia menjawab “ Aku kira acara ini terbuka untuk Fans, jadi aku menata rambutku.Ternyata Fans tidak boleh masuk dan melihat”Ketika semua orang mendengarnya, mereka tertawa begitu keras sampai mereka hampir menangis.

. Dy juga pernah ngambil alih tugas bersih-bersih ruang latihan waktu liat Henry Lau ketiduran. Jadi waktu dibangunin, Henry kaget liat ruangan udah beres semua .*waaahh baiknyaaa^^

Kalau di luar negeri, ryeowook selalu masakin sarapan buat donghae yang akan syuting d pagi buta

Ryeowook itu punya hobi masak. Saking hobinya masak, dia mau disuruh masak apapun. Kalo dia ga tau resep masakanya, dia bela-belain cari di internet. Dan sampai ibunya ryeowook bilang “kau ini disana buat menyanyi bukan buat masak”.

selain menyanyi, Ryeowook dikenal sebagai aktor bagus. Dia tampil gemilang dalam film ‘Attack on the Pin-Up Boys’ (Ni film mrupakan film pertamanya SuJu yang kurang berhasil, walaupun begitu, ceritanya LUCU BANGET!! Ryeowook bener-bener sukses memerankan tokoh culun), drama komedi misteri remaja. Dan membuatnya masuk dalam kategori Best Supporting Actor and Best Comedic Performance di Korea Movie Awards.*Congrats Oppa^^

Ryeowook selalu Membawa ponsel dan dompet

Dya termasuk member suju yg paling mudah menangis

Ryeowook itu gak pernah punya payung

First Kissnya ryeowook itu ketika umur 7 tahun *wow

ryewook itu memiliki tahi lalat

Dya suka menulis lagu

Ryeowook itu peminum berat ke 4 di antara anggota suju

Serial tv favoritnya Prison Break

Dya suka menonton Winnie the Pooh. Ia suka menjadi Christopher Robin.

Dya suka memakai piyama sutra *wow sutra XD

Ryeowook sedikit takut ke rumah sakit

Dya suka es krim dan coklat

Tipe Cewe idaman Ryeowook

Sudah bisa ditebak, cewek itu harus lebih pendek dan lebih mungil dari dia

-Memiliki kepribadian polos

-Menyenangkan + enak diajak bicara

-Satu lagi, si cewek harus bisa nyanyi, ato dengan kata lain memiliki suara indah

Ryeowook pengen punya sifat kayak KyuHyun!

Ryeowook bersama dengan kyuhyun paling sering menjahili hyung2nya

Ryeowook itu nak tunggal

Ryeowook Pernah kehilangan sepatu pas Miracle Performance

Ryeowook termasuk member yang sulit di kenali keberadaannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar