Kamis, 12 Agustus 2010

sinopsis film korea happines




Film yang satu ini juga dibintangi Im Soo Jeong (yang berperan sebagai Eun Hye). Judulnya Happiness. Film ini sendiri disutradarai oleh Heo Jin Ho. Naskahnya ditulis oleh Heo Jin Ho juga. Film yang dirilis pada 3 Oktober 2007 ini dibintangi juga oleh Hwang Jung Min (yang berperan sebagai Yeong Su), Kim Ki Cheon (as Bu Nam), Yoo Seung Mok (as Chae Kon), Kong Hyo Jin (as Su Yeon), Lee Jae Hun (as Seok Woo), Seo Jin Seok (as Jin Seok) and many more.

Sinopsis:

Yeong Su menikmati kehidupannya yang bebas. Tapi ketika tokonya gulung tikar dan berpisah dari kekasihnya Su Yeon, dia menderita sakit yang serius. Mengatakan pada semua orang kalau dia pergi belajar ke luar negeri, Yeong Su malah pergi ke sebuah tempat sepi yang bernama Sigol (rumah harapan).

Disana, Yeong Su bertemu dengan Eun Hye yang telah bekerja di rumah itu selama 8 tahun tapi menderita sakit yang bisa membunuhnya bila dia beraktifitas terlalu banyak. Meski menderita sakit seperti itu, Eun Hye tetap aktif dan bersikap ramah, dan dengan segera menjadi dekat dengan Yeong Su.

Yeong Su mulai menyukai Eun Hye juga dan mulai bergantung pada wanita itu. Ketika Eun Hye mengajaknya untuk hidup bersama, Yeong Su sangat senang. Setahun kemudian Yeong Su memperoleh kembali kesehatannya berkat bantuan Eun Hye. Eun Hye sangat senang tapi tidak seperti wanita itu, Yeong Su mulai bosan pada rutinitas membosankan kehidupan mereka. Kemudian suatu hari, Su Yeon datang mengunjunginya. Yeong Su meninggalkan Eun Hye demi kesenangan Su Yeon.

Film ini sendiri pernah ikut Toronto International Film Festival pada 2007.

ini trailernya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar