Kamis, 12 Agustus 2010

sinopsis film korea my girlfriend is an agent



Sinopsis :

SuJi, adalah seorang wanita yang bekerja sebagai agen rahasia pemerintah. Tentunya dia harus merahasiakan pekerjaannya tersebut pada orang lain, tak terkecuali pacarnya sendiri, JaeJoon. Bahkan, hingga akhirnya mereka harus berpisah dalam keadaan yang tak baik karena SuJi terus berbohong mengenai pekerjaannya dan selalu sibuk. Perpisahan mereka ini disebabkan oleh JaeJoon yang meneruskan sekolah ke Rusia.

Beberapa tahun kemudian, SuJi sedang menyamar menjadi seorang cleaning lady . Saat bekerja itulah, SuJi tak sengaja bertemu kembali dengan JaeJoon yang sudah kembali ke Korea. JaeJoon sudah berubah, ia menjadi seorang akuntan bertaraf internasional. Ternyata, akuntan bertaraf internasional itu hanya sebuah kedok samaran yang digunakan JaeJoon. JaeJoon adalah seorang anggota baru NIS (National Intelligence Service), yang biasa disebut sebagai intel. Karena sama-sama mendapat tugas untuk menyelidiki mafia Rusia, JaeJoon dan SuJi sering bertemu dalam setiap aksi mereka.


_______________________________________________________

Sisi menarik dari film yang disebut-sebut sebagai Mr & Mrs. Smith -nya Korea ini adalah banyaknya adegan komedi. Walau masih ada adegan action yang agak 'kurang masuk akal' dari sisi pandang saya, tapi film ini masih dapat memberikan kesan yang amat baik. Adegan komedi dalam film ini ibaratnya me'refresh' kita sehingga tidak jenuh dengan adegan-adegan serius. Jujur, saya sempat beberapa kali ngakak ketika menyaksikan film ini, terutama karena kepolosan (atau kebodohan?! hehe..) peran JaeJoon.

Judul : 7 Grade Civil Servant / My Girlfriend is An Agent
Genre : Action, Komedi, Roman
Tahun Rilis : 2009
Cast :
Kang Ji Hwan sebagai JaeJoon
Kim Ha Neul sebagai SuJi

ini trailernya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar