Jumat, 13 Agustus 2010

tentang author !! part 1

sekali - sekali sombong ahh mau bahas tentang saya sendiri si penulis di balik layar haha,, oke" drpd byk cincong check it doot !!

nama : archangella girlani aninditya karina
nick name : entahlah terserah anda memanggil saya apa ?? tapi biasanya di panggil tya
ttl : bekasi 12 january 1995
hobi : macam" browsing ,, nulis ,, teriak gak jelas apa saja yang penting halal
cita-cita : jadi duta luar negeri untuk korea selatan kalau tidak jepang ibu saya menutut untuk kerja di Australia manutt !!!
makanan fav : banyak sekali karena saya tukang makan no 2 di keluarga kecil saya setelah ibu saya saya makan semua kecuaki sampah ,, makanan basi ,, besi , kayu dan teman-temannya tidaka akan pernah saya makan tapi sekarang saya sedang menggilai sushi !!
minuman fav : susu basi alias yoghurt ga enak ya tulisannya susu basi emang bener khan yogurth dari susu basi alias susu yang difermentasikan
benda fav: selimut ,, bantal ,, guling sama kasur pokoknya peralatan untuk tidur
kegiatan fav : ngelihatin suami saya *ryeowook* ,, tidur ,, makan dan hal yang tidak penting lainnya
warna fav : karena saya elf jadi saya mulai menyukai warna sapphire blue alias biru lau
musik fav : beat , RnB , ballad , dan saya mohon jangan classic sama dangdut
lagu fav : tak terhitung jumlahnya : suju - marry u , suju - bonamana , ryeowook , one fine spring day , shinee years of us , shinee - romeo + julliet , shinee - you're name , owl city - fireflies , owl city - vanilla twilight , dll
band fav : kpop is no 1 , owl city , panic at the disco *sayang sudah bubar* , geshia
style fav : santai broo modal t-shirt , celana jeans hitam , sama sandal jepit
drama fav : they kiss again 2 (Tdrama), boys before flowers (Kdrama), de,el,el
film fav : my girlfriend is an agent (Kmovie) , sad movie (Kmovie)

cukup sekian dulu ya chingu entar saya sambung lagi *kapan-kapan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar